Gubernur Ali Baal Lantik Pengurus Koni Kabupaten Mamuju

    Gubernur Ali Baal Lantik Pengurus Koni  Kabupaten Mamuju

    Mamuju - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Barat , Ali Baal Masdar melantik Hanafi sebagai ketua Pengurus KONI Kabupaten Mamuju  Masa Bakti 2021-2025, di Waterpark Grand Maleo Hotel , Jumat 04/02 2022.

    Ali Baal Masdar mengatakan, momentum pelantikan tersebut adalah untuk memperbaharui semangat dan komitmen dalam rangka pembinaan dan meningkatkan prestasi olahraga di daerah, yang tentu akan menjadi bagian tak terpisahkan dari pembinaan dalam peningkatan prestasi olahraga di Sulbar.

    "Saya berharap Ketua dan Jajaran Pengurus baru KONI Mamuju dapat berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di daerah, "ucap Ali Baal Dia juga berharap, Pengurus baru KONI Mamuju senantiasa menjaga kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan fungsi organisasi, sebagai mitra pemerintah daerah dalam rangka pembangunan manusia berkualitas.

    Selain itu, untuk meningkatkan kualitas SDM melalui pembinaan cabang olahraga yang memiliki prospek untuk mengangkat nama baik Sulbar di event nasional, regional maupun internasional.

    "Hindari hal-hal yang berpotensi merusak kebersamaan dan melemahkan persatuan yang akan menghambat kemajuan olahraga, "imbaunya

    Sementara itu, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi berharap semoga amanah yang diterima dapat dipertanggungjawabkan dalam bentuk totalitas kerja, demi mengembalikan kejayaan dan mendorong pembinaan olahraga prestasi di daerah.

    "Banyak harapan besar yang telah dipundakkan kepada Pengurus KONI Mamuju, Semoga ekspektasi tersebut tidak menjadi beban, melainkan dapat dijadikan motivasi agar tujuan hadirnya lembaga ini dapat benar-benar dirasakan manfaatnya, terutama dalam mewadahi semua cabang olahraga agar dapat lebih maju dan berkembang, "harap Sutinah.

    Ia menambahkan, KONI Mamuju dibawah komando Hanafi bersama segenap formatur dipastikan akan segera diperhadapkan pada tantangan pertama, yakni mensukseskan Porprov ke IV Tahun 2022 yang telah ada di depan mata dan Mamuju telah didaulat sebagai tuan rumah.

    "Untuk itu, kinerja KONI harus dipacu untuk segera mematangkan persiapan event pelaksanaan olahraga tersebut agar bisa berjalan dengan baik, "tandasnya. 

    Rosmini

    Rosmini

    Artikel Sebelumnya

    Berkas Lengkap, Kasus 2 Industri Pengolahan...

    Artikel Berikutnya

    Vaksinasi Masih Rendah, Kepala Sekolah Dapat...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 174

    Postingan Tahun ini: 1989

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 148

    Postingan Tahun ini: 1367

    Registered: May 25, 2021

    BASORY WIJAYA

    BASORY WIJAYA verified

    Postingan Bulan ini: 110

    Postingan Tahun ini: 565

    Registered: Oct 11, 2021

    KODIM SURABAYA TIMUR

    KODIM SURABAYA TIMUR verified

    Postingan Bulan ini: 94

    Postingan Tahun ini: 373

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Muh Hasyim Hanis, SE, S.Pd verified

    Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Sikapi Dan Tanggap Informasi Hipatitis Akut Yang Mematikan, LPA Kabupaten Labuhanbatu Koordinasi Dan Apresiasi
    Penyakit Mulut dan Kuku Serang Hewan Ternak Warga Jawa Timur, DPRD Sumut Minta Gubernur Sumatera Utara Lakukan Antisipasi
    Halal Bihalal Keluarga Besar Kodam IV/Diponegoro, Pangdam: Guyub Rukun, Saling Tolong Menolong Ada Permasalahan Saling Bantu
    Anggota SPKS Nasional minta DPRD Paser Awasi Pelaksanaan Perda  No.9 Tahun 2018Anggota SPKS Nasional minta DPRD Paser Awasi Pelaksanaan Perda  No.9 Tahun 2018

    Follow Us

    Recommended Posts

    Hetifah Sjaifudian: Adanya Penyebaran Hepatitis, PTM Boleh Asal Kantin Tutup
    Orasi Saat May Day, Kompolnas Puji Kapolri: Bentuk Pengakuan Negara Atas Peran Buruh
    Buruh Apresiasi Polri, Mayday Fiesta di GBK Berjalan Lancar
    Pekik Perjuangan Buruh dari Kapolri saat Puncak Peringatan May Day
    Pekik Perjuangan Buruh dari Kapolri saat Puncak Peringatan May Day